Halaman

Senin, 27 April 2020

ANDA MAU TAU !!! APA VITAMIN UNTUK ANAK SUSAH MAKAN USIA 11 BULAN YANG SANGAT AMPUH DAN AMAN ???

Nafsu makan anak berkurang atau bahkan susah untuk makan memang sering dialami oleh anak yang berusia 11 bulan. Sehingga menyebabkan anak kurang vitamin dan gizi yang cukup serta energi yang kurang pada anak. Hal ini menjadikan pertumbuhan anak lambat,baik pada giginya, kalau berdiri bergetar dll.

VITAMIN UNTUK ANAK SUSAH MAKAN USIA 11 BULAN

Anda mungkin sudah melakukan tips-tips dari dokter, tetangga, atau di internet lainnya mengenai gizi yang harus diberikan pada anak khususnya yang baru berusia 11 bulan. Seperti kebutuhan gizi seperti berikut:
  • Energi : 650 kkal
  • Protein: 16 gram
  • Kalsium 400 mg  
  • Zat besi 8 mg

Kemudian anda memberika pada anak Nutrisi:

  • Karbohidrat: nasi,roti,mie,kentang untuk zat tenaga dan memberi rasa kenyang
  • Protein: lauk hewani (telur, ikan, daging sapi, ayam/bebek, susu sapi); 
  • Lauk nabati ( tempe, tahu, kacang hijau, kacang merah, kacang kedele, susu kedele) untuk zat pertumbuhan, antibodi dan daya tahan tubuh
  • Vitamin dan mineral: buah-buahan matang dan sayuran berwarna terang sebagai zat pengatur dan pelindung serta sumber serat


Hal tersebut diatas perlu anda lakukan bagi anak yang kekurangan gizi atau pertumbuhannya lambat. Akan tetapi cara diatas tidak akan bisa berjalan dengan lancar jika anak usia 11 bulan anda susah untuk makan. Jadi anda akan kerepotan dalam memberikan makan pada sikecil.

Oleh sebab itu diperlukan Vitamin untuk anak susah makan yang enak, aman, dan ampuh serta disukai oleh anak. Anda tidak perlu hawatir apabila mengalami hati anda tidak mau makan. 

Saya punya rekomendasi agar anak anda tidak susah makan bahkan akan menjadikan ia sangat lahap, buang air besarnya lancar dan menyehatkan sikecil. Yaitu berikanlah anak anda Herbal Extra Food. 

Dimana herbal ini mammpu mengatasi anak susah makan baik yang baru 9 bulan, 11 bulan atau lebih. Karena Extra Food merupakan Vitamin yang bahan-bahannya terbuat dari 21 macam buah-buahan dan sayuran. Selengkapnya lihat di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar