Halaman

Senin, 27 April 2020

INILAH VITAMIN UNTUK ANAK SUSAH MAKAN SAYUR DAN BUAH YANG TEPAT DAN AMPUH

VITAMIN UNTUK ANAK SUSAH MAKAN - Sayuran dan buah-buahan merupakan makanan yang sangat penting dimakan oleh kita, baik orang dewasa atau anak-anak. Karena sayur-sayuran dan buah-buahan tinggi akan serat, antioksidan, vitamin sehingga sangat dibutuhkan oleh tubuh.

INILAH VITAMIN UNTUK ANAK SUSAH MAKAN SAYUR DAN BUAH YANG TEPAT DAN AMPUH

Namun tidak sedikit orang yang tidak suka pada sayur-sayuran. Terutama anak-anak, apalagi kalau tidak dibiasakan sejak kecil, maka dia tidak akan menyukai sayur dan buah. Oleh sebab itu perlu kita kenalkan pada mereka. Lalu mengapa sayuran itu penting ?
  1. Melindungi Kesehatan. Sayur dan buah-buahan merupakan makanan yang dapat mengurangi risiko terserang penyakit jantung, tekanan darah tinggi, diabetes, kanker, melancarkan sistem pencernaan, membantu meningkatkan fungsi penglihatan dan memori, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menguatkan tulang dan gigi.
  2. MelawanPenyakit
  3. Sumber Energi
  4. Memperlancar pencernaan
  5. Mencegah Obesitas
Jika memang susah, maka anda bertahap memberikannya, dan anda tidak perlu hawatir kalau memang tidak suka sayur-sayuran dan buah-buahan. Tinggal berikakan saja Vitamin Untuk anak susah makan yang tepat dan ampuh sekali. Kami mempunyai rekomendasi yang dapat anda lakukan. Terbukti secara testimoni, ampuh dan aman serta bisa dikonsumsi oleh anak-anak dan orang dewasa. 

Adapun nama Vitaminnya yaitu Herbal Extrafood,yaitu herbal yang terbuat dari 23 macam sayuran dan buah-buahan.

Extra Food HPA (formulator Extra Fruit ) adalah makanan kesehatan herbal alami tradisional dalam sebuah minuman dengan komposisi extraks sinergi dari 21 buah dan sayuran. Extra Food di formulasikan sebagai suplemen berkhasiat untuk mengatasi berbagai penyakit menjaga stamina dan kesehatan tubuh manusia. Extra food kaya dengan serat, vitamin dan nutrisi alamiah.

Extra Food

  • Sinergi 23 herbal buah-buahan dan sayuran yang kaya akan antioksidan & serat alami.
  • Berkhasiat untuk mengatasi berbagai penyakit dan bermanfaat bagi kesehatan tubuh.
  • Memberikan perlindungan Anda dan keluarga dari RADIKAL BEBAS.
  • Mempunyai rasa yang manis dan enak dengan tekstur lembut sehingga dapat dikonsumsi anak-anak.
Selengkapnya lihat di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar